Tentang Kami

image
Tentang Kami

PT. Globalindo Karya Indonesia

PT. Globalindo Karya Indonesia atau yang lebih dikenal dengan GKI Konsultan adalah salah satu perusahaan jasa Konsultansi serta Sertifikasi Sistem Manajemen, Jasa Pengurusan Legalitas Perusahaan, Jasa Pengurusan Perizinan Khusus Konstruksi dan Ketenagalistrikan. Kami berdiri tepatnya pada tanggal 20 Juli 2022 yang berkedudukan di Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Kami bertujuan membantu setiap klien untuk mendapatkan konsultasi baik itu perizinan dan sertifikasi sistem manajemen yang diakui secara nasional maupun internasional. GKI Konsultan didukung penuh oleh para tenaga ahli profesional yang berkomitmen, berkualitas dan berpengalaman dibidangnya.
GKI Konsultan memiliki harapan bisa membantu para stakeholder dalam mendapatkan legalitas, sertifikasi maupun dokumen-dokumen penunjang dalam bisnis perusahaan dengan mudah dan aktual.

Layanan Kami

Jasa Layanan Kami

Kepercayaan Anda adalah aset kami yang paling berharga. Andalkan kami untuk keandalan yang tak tergoyahkan dengan mengetahui bahwa kami berkomitmen untuk memenuhi janji kami.

× Apa yang bisa kami bantu?